Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , » Heboh Foto Bugil Telanjang Dian Sastrowardoyo

Heboh Foto Bugil Telanjang Dian Sastrowardoyo

Written By Trik Cari Duit on Kamis, 19 April 2012 | 12.36

Heboh Foto Bugil Telanjang Dian Sastrowardoyo - TOKONews memberitakan kehebohan foto foto bugil dan telanjang dari para artis termasuk dian sastrowardoyo yang menjadi aktris film Ada apa dengan Cinta. Sibuk mengurus anak dan suami, kini kabar miring menerpa artis cantik Dian Sastrowardoyo. Telah tersebar luas foto wanita mirip Dian Satro sedang berpose tanpa pakaian sehelaipun di internet.



Rupanya pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu telah menjadi korban tangan jahil orang iseng. Terlihat jelas wajah Dian di potong kemudian di tempel dengan badan wanita lain yang sedang telanjang bulat.

Menanggapi berita tersebut, Dian Sastro tetap santai menjalani aktifitasnya sebagai seorang ibu dan istri yang baik untuk anak dan suaminya.

“Tetap cool aja kok. Karena saya tahu, itu bukan saya. Ngapain saya pusing atau repot,” ungkap Dian ditemui di Hotel Kempinsky, Kamis (19/04/2012) dilansir dari okezone.

Meski menjadi korban orang iseng, Dian juga tak memperpanjang masalah foto palsu-nya itu. Bahkan ia juga tidak ada niat untuk mencari tahu siapa dalang dibalik foto palsunya itu.



Foto Bugil Telanjang Dian Sastrowardoyo




“Saya nggak mau (cari tahu). lagApa Ini Blog Itua itu orang jahil banget, ngapain gitu diganti-ganti sama wajah saya. Itu kan rekayasa. Nggak mau juga saya capek-capek mikirin itu,” papar Dian.



Itulah berita iseng para editing foto yang lemungkinan menggunakan corel draw atau photoshop untuk mengedit foto bugil telanjang dian sastrowardoyo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger