Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » » Cara Meninggikan Badan Dengan Sehat Dan Alami

Cara Meninggikan Badan Dengan Sehat Dan Alami

Written By Trik Cari Duit on Senin, 21 Mei 2012 | 05.42

Cara Meninggikan Badan Dengan Sehat Dan Alami
Cara Meninggikan Badan Dengan Sehat Dan Alami
Untuk kali ini Terjelungup akan memberikan Tips Cara Meninggikan Badan, Sebelumnya baca juga artikel cara mengecilkan perut buncit karena percuma kalau badan tinggi tetapi memiliki perut buncit. Semua orang pasti menginginkan postur tubuh yang ideal.. Perlu anda ketahui bahwa masa pertumbuhan kita terbatas ya kira-kira sampai umur 19-21an. Akan tetapi ada juga orang yang mengatakan walaupun umur kita sudah melewati batas hormon masih bisa meninggikan badan, jadi jangan berkecil hati dulu ya....mungkin Cara Meniggikan Badan Dengan Sehat Dan Alami yang saya punya dapat membantu anda semua.



Berikut adalah Cara Meninggikan Badan Dengan Sehat Dan Alami.

1. Niat Yang Tulus
Kenapa mesti ada niat?? karena, dengan niat yang tulus apa yang anda harapkan pasti akan tercapai dan hasilnya dapat memuaskan anda.
 2. Dukungan Orang Terdekat
Anda sangatlah membutuhkan dukungan dan support dari orang-orang di sekeliling anda seperti keluarga, sahabat, teman-teman dan yang lebih dapat menyemangati anda adalah pacar anda.
3. Olahraga
Anda harus memilih olahraga untuk meninggikan badan anda contohnya : Basket, Renang, Loncat Tali, Joging dll. Jenis Olahraga tersebut dapat menstimulasi fisik sehingga pertumbuhan tinggi badan menjadi optimal. Jangan berolahraga angkat berat pada usia pertumbuhan, bila ingin fitness dan mencoba latihan angkat beban lakukan saat pertumbuhan tinggi badan sudah berhenti yaitu pada usia 16 pada anak perempuan dan usia 18 pada anak laki-laki. Tapi tiap-tiap orang bisa berbeda.
4. Minum Susu Berkalsium
Minum susu segar atau susu alami ( Susu Murni ) baik juga atau kalau tidak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di toko, supermarket atau swalayan terdekat. 
 5. Penuhi Asupan Nutrisi dan Vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain. Cukupi pula kebutuhan protein harian yang bisa didapat dari tempe, telur, daging, atau kacang hijau.
 6. Penuhi Kebutuhan Vitamin D
Vitamin D merupakan nutrisi penting untuk pertumbuhan tulang selain kalsium. Sumber vitamin D bisa diperoleh dari sinar matahari pagi maupun dari sumber makanan seperti Minyak ikan, susu, udang, Sereal, keju swiss, tiram, telur, salmon, jeruk, dll.
 7. Istirahat Yang Cukup
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah tidak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang. Karena saat tidur itulah tubuh memproduksi banyak hormon pertumbuhan dan tubuh mulai berkembang dengan pesat.
 8. Berdoa
Jangan lupa untuk berdoa pada sang pencipta supaya badan anda tinggi dengan cepat seperti apa yang anda inginkan.
 Demikianlah Cara Meninggikan Badan semoga dapat membantu anda, selamat mencoba dan semoga berhasil ya !!!!!!!!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger