Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , » Honda PCX 125 PGM-FI

Honda PCX 125 PGM-FI

Written By Trik Cari Duit on Senin, 28 Mei 2012 | 09.01

Honda PCX 125 PGM-FI - Pengguna skuter matik di tanah air memang sangat tinggi, maka tak heran bila Honda sebagai produsen Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda memberikan berbagai macam varian motor matik untuk anda, diantaranya Honda Vario Techno 125, Honda Spacy. Dan sekarang, Honda kembali meluncurkan variant motor skuter matik "Honda PCX 125 PGM-FI" yang menawarkan berbagai fitur dan teknologi terbaru, Honda PCX 125 PGM-FI sendiri disebut sebut akan menjadi trend baru dalam dunia motor skuter matik di tanah air. Dibawah ini informasi tentang Honda PCX 125 PGM-FI yang Arif Poetra Yunar Blog dapat dari berbagai sumber.

Honda PCX 125 PGM-FI

Honda PCX 125 PGM-FI diciptakan untuk pengendara yang menginginkan gaya kompak dan ekonomis, Tampilan Honda PCX 125cc ini  sangat modern, modis dan terlihat seperti motor matik yang memiliki mesin besar. Dalam setiap aspek, Honda PCX 125 PGM-FI rendah emisi dan rendah dari kebisingan. Honda PCX dirancang sebagai motor skuter matik yang praktis, cepat dan menyenangkan saat mengendarainya.

Honda PCX (Personal Comfort Xaloon) menggunakan teknologi baru yaitu Idling Stop System (ISS) yang berfungsi untuk mematikan mesin secara sementara setelah motor berhenti dalam hitungan waktu 3detik, kemudian pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Panel ISS berada di tuas kanan yang bisa disetting on atau off. Teknologi ini sangat berguna pada saat pengendara berhenti di lampu merah atau saat kereta api melintas. Selain itu, Honda PCX juga menggunakan teknologi Anti-Theft Alarm System dengan sistem alarm remote control. Dibangun pada standar baru sistem anti pencurian yang terintegrasi dengan sepeda motor. Mengirim sistem suara dan alarm dengan segera. Ketika kendaraan bergerak atau ada getaran.

Semua model Honda PCX akan dilengkapi dengan CBS (Combined Brake System untuk roda depan dan belakang) membantu mencapai performa pengereman yang stabil. Sistem komunikasi memutuskan pengikat siaga hidrolik dengan 3 piston sistem rem struktur PCX baru. pendingin radiator pada mesin V-matic 125 cc berteknologi PGM-FI, knalpot yang sudah berstandar emisi gas buang Euro 3 dan mesin matik bersistem injeksi pertama di Indonesia yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

Honda PCX juga tidak mengesampingkan sisi desain, desain sit-in riding position pada PCX dapat membuat pengendara merasa nyaman. Kesan sporty juga terlihat dari bodi yang lumayan besar dengan lekuk body yang aerodimais, head lamp dan break lamp yang modern, dan pemasangan ban dengan ukuran lebar.

Mesin Honda PCX 125 PGM-FI:
  • beroperasi dengan halus, mulus dan tidak berisik.
  • Dengan ringan, kompak konfigurasi SOHC, powerful, akselerasi yang cepat.
  • Ini juga mengintegrasikan sistem pendingin cairan (liquid cooling system) dengan radiator dibangun ke dalam mesin untuk ukuran kompak dan ringan.
  • Memiliki fitur Mesin Honda Teknologi PGM-FI sistem injeksi bahan bakar yang menjamin mulus, daya pengiriman melalui kelancaran V-belt transmisi, sementara juga mengurangi emisi dan konsumsi bahan bakar.
  • Honda PCX yang mengesankan 46 kilometer per liter dengan Idle Stop, yang berarti memberikan kesempatan perjalanan walau jarak ke SPBU yang agak jauh untuk mengisi dengan tangki 6,2 liter.
  • Mesin efisiensi Bahan bakar yang didukung dengan penambahan Idle Stop inovatif Switch, yang pertama bagi Honda. Idle Stop berfungsi Ketika ini diaktifkan, mesin akan secara otomatis berhenti berjalan setelah 3 detik dari idle. Kemudian kembali dimulai ketika grip gas dipelintir. Idle Stop modus diaktifkan atau dinonaktifkan melalui tombol yang nyaman stang di sebelah kanan, dan meningkatkan efisiensi bahan bakar lain 5%.
  • Pemutar gas pada Honda PCX benar-benar komputerisasi/elektronik kontrol, tidak seperti karburator motor/skuter di mana gerakan pergelangan tangan benar-benar membuka sesuatu mekanik dalam karburator. Untuk Honda PCX sepenuhnya dikuasai komputer, tidak dengan membuka atau menutup mekanik ketika Anda membuka throttle/gas, Sebuah sensor elektronik yang mencatat posisi throttle dan sinyal ECU, ECU mengontrol bahan bakar injeksi dan Alternatif-Current Cell starter-motor yang cukup kuat untuk menghidupkan mesin sebelum Anda dapat melihat itu sebenarnya - memang sangat sulit mendengar bahwa mesin restart karena motor starter luar biasa dengan tanpa suara.

Spesifikasi Honda PCX 125 PGM-FI

Dimensi

Dimensi (P x L x T) 1.917 x 738 x 1.094
Jarak sumbu Roda 1.305 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 125 kg

Rangka

Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut ganda
Ukuran Ban depan 90/90-14M/C 46P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 100/90-14M/C 57P
Rem depan Cakram hidrolik dengan 3 piston
Rem belakang Tromol
Sistem pengereman Combi Brake System

Mesin

Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Pendinginan dengan cairan
Diameter x langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume langkah 124,9 cc
Perbandingan kompresi 11 : 1 (bensin setara Pertamax Plus)
Daya maksimum 11,7 PS @ 8.500 rpm
Torsi maksimum 1,19 kgf.m @ 6.000 rpm
Kopling Otomatis, V-Matic
Starter Elektrik dengan sistem ACG Starter
Busi NGK CPR7EA-9

Kapasitas

Kapasitas tangki bahan bakar 6,2 liter
Sistem suplai bahan bakar Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Transmisi Otomatis, V-Matic

Kelistrikan

Aki 12V – 5AH (tipe MF)
Sistem pengapian Full transistor, Baterai
Lampu depan 12V – 35W x 2
Lampu senja 12V – 5W x 2

Varian Warna Honda PCX 125 PGM-FI

Honda PCX hadir di Indonesia dalam 4 pilihan warna, diantaranya:


Honda PCX White
White

Honda PCX Black Nighthawk
Black Nighthawk
Honda PCX Silverstone Metallic
Silverstone Metallic
Honda PCX Goldbullion Metallic
Goldbullion Metallic
Harga OTR Honda PCX 125 PGM-FI untuk daerah DKI Jakarta dan Tangerang adalah Rp. 32,050,000.
(berbagai sumber)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger