Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , » Kumpulan Cerpen Cinta - Cerita Pendek Romantis

Kumpulan Cerpen Cinta - Cerita Pendek Romantis

Written By Trik Cari Duit on Senin, 28 Mei 2012 | 13.05

Cerpen Cinta. Berikut kumpulan cerpen cinta / cerita cinta yang romantis terbaru, seru, gokil, dan menarik untuk disimak. Cerpen Cinta yang saya sajikan kali ini merupakan cerpen yang berisi cerita cinta remaja yang sangat menyentuh dan seru untuk dibaca. Terdapat banyak sekali cerpen yang tertulis di blog kumpulan cerpen berita terbaru ini.

Baca artikel terkait lainnya seputar cerita pendek cinta ini, yaitu ada cerita lucu, cerita rakyat, foto lucu banget dan Cerita dewasa dari toko news sendiri. Simak juga artikel populer saat ini mengenai iklan internet murah eefektif berkualitas indonesia.


Cerpen Cinta
Kumpulan Cerpen Cinta

Kumpulan cerpen cinta berikut ini mengisahkan sosok remaja yang memendam perasaan cinta kepada lawan jenisnya, Emmmm . .Pokoknya seru deh ^_^. Jadi untuk para sahabat yang suka banget nulis cerpen, anda bisa mengirimkan karya cerpen anda di blog kumpulan cerpen ini disini Kirim Cerpen ” . Seperti misalnya adalah Cerpen Cinta yang akan saya tuliskan ini, cerpen certa cinta ini merupakan karya dari saudari Puput dengan alamat email : puput_rise@yahoo.com yang mempunyai judul cerpen Dear Love. Nah berikut sepenggal sinopsis cerpen cinta berjudul Dear Love ini :

Cerpen Cinta : Dear Love

“Plung… Tak…!” sebuah bola basket dilempar ke ring tapi malah membalik memantul mengenai kepala anak gadis kelas 3 SD yang satu iini.. “Aww…. Huaaaa.. hiks hiks.” Anak itu menangis tersedu sedu “Yah payah… mangkannya klo pendek ga usah so jago-jagoin masukin bola deh..” kata salah seorang temannya.. “Hiks.. hiks..” anak itu masih dengan isakan tangisnya. “Udah.. jgn nangis..” kata anak cwo yang datang menghampirinya “io..?? ngapain kamu di sana?? Sono..” *maklum anak 3 Sd ngomongnya jaka sembung* “ Nanti kamu bisa ko masukin bolanya ke ring..” kata cwo yang di panggil io tadi “Nanti kapan??” kata cwe itu jutek.. *kecil2 galak.. gue pites lu.. hehhe* “Ck… ya nanti lah klo lo udah gede.. gedeeee…….bgt.. Setante2..” “Pletak…” cwe tadi menjitak kepala io dan langsung pergi “Agni….!!” Panggil io.. Agni hanya menoleh ke belakang dan mencibir lidahnya “Wlee…!! :P ” “Huft..” io kesal..

Penasaran kan? ? ^_^ biar nggak terlalu menghabiskan waktu anda didepan internet, sengaja saya sajikan sepenggal sinopsis untuk Cerpen Cinta dear love ini, lengkapnya langsung saja anda download dan baca dirumah anda, jadi tidak terlalu menghabiskan wakt didepan internet. Nah, untuk men Download Cerpen Cinta kelanjutan cerita cinta diatas, langsung saja download dibawah ini :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger