Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , , » Ajaib! Seekor Anjing Melahirkan Anak Kucing

Ajaib! Seekor Anjing Melahirkan Anak Kucing

Written By Trik Cari Duit on Senin, 23 Juli 2012 | 08.57

peristiwa aneh paling langka didunia
Sungguh Ajaib! Seekor Anjing Melahirkan Anak Kucing - Sebuah peristiwa yang cukup aneh menggemparkan sejumlah warga , pasalnya seorang pria warga Korea Selatan (Korsel) mengatakan, jika anjing peliharaannya telah melahirkan seekor anak kucing dalam kondisi sehat.

"Setelah hewan kecil itu lahir, aku menatapnya tak percaya. Itu tampak seperti kucing dan mengeong seperti kucing. Jadi, bagaimana bisa menganggapnya sebagai anak anjing," ujar Jeong Pyong-bong (63), pemilik anjing, seperti dikutip dari Dailymail.

Menurutnya, kabar tentang anjingnya yang telah melahirkan anak kucing, saat ini telah tersebar di seluruh negeri.

"Orang-orang dari seluruh negeri berdatangan ke rumah saya untuk melihat-lihat, seiring tersebarnya kabar itu," imbuhnya.

Jeong pun juga menjelaskan bagimana bisa anjingnya yang berwarna cokelat, dapat melahirkan seekor anak kucing warna putih dengan bintik hitam, bersama beberapa ekor anak anjing berwarna putih,

"Saya rasa saya tahu bagaimana ini terjadi. Anjing saya di suatu malam meninggalkan rumah. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi kemungkinan ia telah dihamili oleh seekor kucing," tuturnya.

Walau demikian, para ahli menilai hal itu sangat mustahil terjadi.

"Tidak mungkin anjing melahirkan kucing. Jumlah dan sifat kromosom anjing dan kucing jelas-jelas sangat berbeda," papar Profesor Son Chang-ho, dari Universitas Nasional Chonnnam Fakultas Kedokteran Hewan.

"Kemungkinan yang paling mendekati, anak anjing itu menyerupai seekor anak kucing," cetusnya.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger