Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , , » Ini Dia Mobil Super Pertama Bangsa Arab

Ini Dia Mobil Super Pertama Bangsa Arab

Written By Trik Cari Duit on Minggu, 22 Juli 2012 | 22.13

Wow,, Ini Dia Mobil Super Pertama Bangsa Arab - Beirut , Mobil super dari Jepang, Eropa dan Amerika sudah terbiasa di negara Arab. Namun pecinta supercar di sana sepertinya tidak akan melirik mobil super lainnya. Soalnya negeri Arab kini telah mampu mengembangkan sebuah mobil sport produk mereka sendiri.

mobil sport super cangging

Adalah perusahaan W Motors yang berbasis di Beirut, Lebanon yang membuat mobil sport dan yang tak kalah bersaing dengan produsen mobil sport yang telah mapan.

W Motors baru diresmikan di Istana Sursock, Beirut Lebanon dilansir autoblog, Senin (23/7/2012). Tentu ini adalah gebrakan yang cukup dahsyat di kalangan orang Arab.

Perusahaan ini sendiri diprakarsai oleh pengusaha lokal Ralph R Debbas yang bekerjasama dengan pemasok di industri otomotif dan sektor desain yakni Magna Steyr Torino asal Austria, dan RUF Automobile Germany dan Studio Torino.

Ralph R Debbas mengatakan akan menyediakan mobil tipe mobil sport hyper sport dan super sport. Kendaraan hyper sport akan sangat terbatas di dunia. Mereka hanya membuat dalam 5 unit di seluruh dunia.

Mobil tersebut akan semakin mewah dengan label sebagai mobil paling mewah di dunia. Sedangkan tipe super sport akan menjadi mobil sport pertama yang hanya menggunakan layar hologram untuk mengaktifkan beberapa fitur dengan gerakan. Kabarnya mobil perdana hyper sport akan meluncur di Dubai, Desember 2012 mendatang.

Sumber
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger