Warung Online
Headlines News :
Home » , » Inilah Adegan Terbaik dan Terburuk di Film Batman dari Era-80 hingga Sekarang

Inilah Adegan Terbaik dan Terburuk di Film Batman dari Era-80 hingga Sekarang

Written By Trik Cari Duit on Selasa, 24 Juli 2012 | 00.43

Film Batman terbaru yang berjudul “The Dark Knight Rises” sedang hangat diperbincangkan, tetapi bukan karena isi filmnya, melainkan tragedi penembakan di pemutaran perdana film tersebut di Colorado, Amerika Serikat. Pasalnya, insiden ini merenggut nyawa 12 orang dan 55 lainnya luka-luka.
Inilah Adegan Terbaik dan Terburuk di Film Batman dari Era-80 hingga Sekarang
Namun, di luar dari itu, kali ini JadiBerita ingin menyajikan beberapa adegan terbaik dan terburuk dalam film Batman dari yang pertama pada era-80 silam hingga sekarang. Berikut penjelasannya:

1. Kedatangan Batman (Batman 1989) – Terbaik!
Adegan ini dimulai dengan sebuah pembukaan yang berupa sebuah judul film. Kemudian simbol kelelawar batman nampak di dalam adegan ini yang kemudian muncul lah tokoh batman sebagai manusia kelelawar yang membasmi kejahatan di kota Gotham. Di dalam adegan ini terlihat bahwa sang pahlawan melawan dua orang penjahat .

2. “Aku akan menyetir” (Batman Forever) – Terburuk!
Jika ada satu adegan yang dapat mencoreng citra batman, inilah video nya. Ide bahwa superhero batman ini dijadikan iklan makanan siap saji bukanlah suatu ide yang baik. Mungkin bagi Anda , lucu – lucu saja melihat iklan komersial di bawah ini. Namun dampaknya terhadap citra sang pahlawan super ini menjadi buruk.

3. Muka Sang Joker yang dioperasi (Batman 1989) – Terbaik!
“Cermin … Cermin!” Adegan ini menggambarkan sosok Jack Nicholson yang memerankan sang joker. Joker yang turun ke dalam sebuah tong asam, mukanya menjadi rusak seketika. Dan sang joker pun mendapat pertolongan dari seorang ahli bedah plastik. Namun pertolongan yang diberikan bukannya membantu untuk merekonstruksi wajah sang joker. Melainkan membuatnya menjadi seorang penjahat. Di dalam adegan inilah Anda akan mendengar tawa gila sang joker untuk pertama kalinya.

4. Arnie yang dingin hanya mengucapkan satu kalimat (Batman & Robin) – Terburuk!
Arnold Schwarzenegger yang memerankan Mr.Freeze hanya mengucapkan satu kalimat. Serangkaian kalimat tersebut lebih seperti permainan kata – kata yang dapat membuat bulu kuduk Anda merinding. Mirip dengan film Terminator nya yang terkenal dengan kalimat “I’ll be back.” Di dalam film ini, Arnie pun mengucapkan sebuah kalimat pesan berupa “Kau tidak bisa mengirim saya ke dalam mesin pendingin!” / “Iceman akan datang!!!” / “untuk menemuimu.”

5. Di mana kau? (Batman Begins) – Terbaik!
Pada film nya di tahun 2005, Chris Nolan membiarkan penonton untuk mengeksplorasi asal – usul Bruce Wayne.Lalu Chris Nolan mengeluarkan Dark Knight di akhir adegan ini yang berseting di sebuah dermaga dengan seorang preman Carmine Falcone.

6. Batcard (Batman & Robin) – Terburuk!
Adegan yang membuat Anda bergidik : “Jangan pernah meninggalkan gua tanpa itu ..!”

7. Michelle Pfeiffer menjadi Catwoman (Batman Returns) – Terbaik!
Tahukah Anda bahwa sebenarnya Michelle Pfeiffer bukan lah pilihan pertama Tim Burton untuk memerankan Catwoman? Tokoh pilihan pertama Timm Burton untuk memerankan sang wanita kucing ini adalah Annette Bening. Namun Anette tidak dapat memerankan Catwoman karena ia hamil.

8. Alfred mengajak Vicki Vale ke gua kelelawar tersembunyi nya (Batman) – Terburuk!
Kepala pelayan bernama Alfred yang diperankan oleh Michael Gogh adalah orang kepercayaan Bruce Wayne yang telah melayaninya selama bertahun – tahun. Namun Alfred malah membiarkan Vicki Vale (Kim Basinger) – seorang wartawan investigasi – untuk masuk ke dalam gua kelelawar. Sehingga identitas Bruce sebagai pahlawan berteopeng kota Gotham pun terbongkar.


Sumber

Baca juga
9out of 10 based on 211122 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger