Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » » Tips Agar Tatto Awet Lebih Lama

Tips Agar Tatto Awet Lebih Lama

Written By Trik Cari Duit on Senin, 23 Juli 2012 | 07.47

[imagetag]
Anda menggemari tatto untuk menyempurnakan penampilan? Layaknya pakaian atau aksesoris yang lainnya, tatto membutuhkan perawatan atau sentuhan ulang untuk menjaganya tetap awet dalam jangka waktu lama.
Apalagi ini menempel langsung pada tubuh Anda, pastikan Anda harus benar-benar menjaga kebersihan sehingga tato tidak malah menjadi penyakit bagi tubuh Anda.
Seperti dilansir dari Time Of India, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar tatto di tubuh Anda selalu tampil baru meski dalam sudah lama Anda menorehkannya.
Jaga dari sinar matahari
Paparan sinar matahari yang berlebihan bisa mengaburkan tatto. Sinar matahari dapat membuat kulit menjadi seperti layu, begitupun efeknya terhadap tatto.
Jadi usahakanlah menutupi tubuh Anda yang ditatto ketika panas terik dan oleskan tabir surya dengan kandungan SPF yang tinggi untuk melindungi bagian permanen seni.
Atau usahakan tidak sering merenggangkan bagian tubuh yang ditato. "Bahkan tatto yang direncanakan terbaik akan mengalami perubahan akibat peregangan dan sinar matahari berlebihan," seniman tatto Sameer Patange.
Beri sentuhan baru
Jika Anda merasa tatto yang saat ini sudah mulai pudar, Anda bisa pergi mendapatkan sedikit sentuhan untuk menguatkannya kembali. Jadi tidak perlu menunggu ini akan benar-benar hilang, jika Anda masih mencintai model dan bentuk yang lama, Anda bisa memberinya sentuhan ulang.
Atau kalau memang sudah bosan dan ingin menggantinya dengan gambar atau simbol yang lain maka bisa juga Anda lakukan.
Tidak ada rasa sakit, maka tidak ada keindahan
Anda siap memiliki tatto, artinya Anda siap merasakan sakit untuk mendapatkannya.
Bersiaplah sakit karena akan membutuhkan waktu untuk mengisinya dengan warna dan desain yang lebih baik. Seniman tatto sering tidak setuju untuk bekerja pada desain lain kecuali mereka bebas melakukannya dengan cara mereka sendiri.
Sumber
#98fcde
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger