Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , , » Aplikasi Untuk Melihat Informasi Tarif Semua Provider yang ada di Indonesia

Aplikasi Untuk Melihat Informasi Tarif Semua Provider yang ada di Indonesia

Written By Trik Cari Duit on Sabtu, 11 Agustus 2012 | 07.46

Inilah Aplikasi Untuk Melihat Informasi Tarif Semua Provider yang ada di Indonesia - Saya yakin, hampir semua penduduk Indonesia saat ini pasti memiliki handphone, termasuk anda yang saat ini sedang membaca artikel saya ini pasti juga punya handphone. Tapi kadang kita bingung pada saat memilih kartu operator mana yang musti digunakan. Di samping sinyal, mungkin faktor Harga ‘murah’ lah yang membuat kita lebih memilih kartu itu.

Nah setelah lama berjalan-jalan disebuah forum, akhirnya saya menemukan sebuah Aplikasi yang menarik yang berfungsi untuk mengetahui tarif dari beberapa operator yang ada di Indonesia.

Tarif di sini tidak hanya untuk tarif telepon, tapi juga tarif SMS, tarif internet, dan juga paket BlackBerry atau iPhone. dengan aplikasi ini sobat nantinya mungkin bisa membandingkan tarif antar operator tsb, jadi dari situ kita juga akan tahu operator mana yang paling murah diantara sekian banyak operator seluler yang ada di Indonesia.

Nama Aplikasinya yaitu Telcolator, ini dibuat oleh anak negeri. Ini dia penampakannya

perbandingan tarif operator seluler

Silahkan sobat cek tarif IM3 pake Telcolator ini, ini dia hasilnya

Telcolator

Menurut kabar yang beredar,, aplikasi ini akan selalu update sesuai update resmi dari situs tiap operatornya. Jadi biar ga ketipu sama iklan-iklan yang ada diluar sana, ga ada salahnya kan kalau kita coba aplikasi ini. Yang mau nyoba boleh cek ke tkp dibawah ini....


Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger