Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , , , » Heboh: Model sarap ini buka beha ama cd di depan penggemar

Heboh: Model sarap ini buka beha ama cd di depan penggemar

Written By Trik Cari Duit on Selasa, 14 Agustus 2012 | 23.16

Heboh: Model sarap ini buka beha ama cd di depan penggemar - Pada penampilan terakhir untuk sebuah buku foto telanjang, Hong Kong pseudo-model-dan mantan pacar Edison Chen "si artis doyan seks" melepaskan lepas celana dalam dan behanya dan memberikannya kepada fansnya dengan kata-kata yang cukup menghibur pria: "Celana dalam tersebut masih memiliki panas tubuh saya . "
foto-foto bugil dan video porno Gloria wong nude terbaru 2012
Dia juga mengklaim bahwa album fotonya berbeda dari buku-buku lainnya karena menunjukkan Gloria wong  "sebenarnya". "Semua gambar adalah otentik," katanya. "Kami tidak menggunakan Photoshop untuk memperbesar payudara saya dan menunjukkan sisi yang sejati."

Tapi ketika wartawan menanyakan tentang kulit kulit jeruk pada pahanya, terlihat jelas dalam beberapa foto, ia tampak malu. "Sebenarnya, foto yang seharusnya menyentuh sampai aku tidak tahu mengapa seperti itu.," Jawabnya dengan tawa.

Salah satu trik dia mencoba menjadi berita utama dengan memperlihatkan perselingkuhannya dengan Edison, dengan membocorkan foto-foto mesra mereka bersama-sama dan mengaku berpacaran selama dua tahun dari tahun 2003.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger