Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » » Iklan PPC SITTI Sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense

Iklan PPC SITTI Sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense

Written By Trik Cari Duit on Sabtu, 11 Agustus 2012 | 09.23

Iklan PPC SITTI Sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense - Posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog akan memberikan sedikit informasi mengenai salah satu Iklan PPC lokal sebagai alternatif pengganti Google Adsense yaitu SITTI sebagai situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

PPC SITTI

Iklan PPC atau Pay Per Click adalah sebuah program di internet yang akan membayar sesuai jumlah klik yang di klik di dalam website atau blog kita. Apabila kita mendengar tentang program PPC atau Pay Per Click pasti sangat identik dengan Google Adsense. Rasanya sangat sulit untuk menggeser eksistensi Adsense di dalam program PPC. Salah satu kelebihan Adsense jika dibandingkan dengan PPC lain adalah dari segi kemudahan serta fleksibelitas. Kemudahan dari segi mendaftar ataupun kebebasan dalam mengatur iklan.

Di samping itu karena komisi dari Google Adsense yang dibayarkan sangat menggiurkan. Dan terbukti Google membayar atas iklan yang diklik oleh jutaan pengguna website atau blog di seluruh dunia. Namun, jika Anda sudah jenuh atau sedang mencari Iklan PPC alternatif selain Google Adsense, mengapa tidak memilih PPC lokal yang sistemnya juga serupa dengan Adsense. Mungkin bahkan Adsense lokal memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan Google Adsense.

Iklan PPC Sitti adalah salah satu PPC lokal yang menurut saya Sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense, karena Sitti adalah PPC lokal asli Indonesia satu satunya yang telah dipasang oleh situs-situs besar di Indonesia, seperti misalnya Kompas.com dan Detik.com. Dan berdasarkan pengalaman dalam menanyangkan PPC Sitti dalam kurun beberapa hari terakhir, bahwa Sitti terbukti paling baik dalam hal menghitung jumlah klik iklan yang di pasang di blog. Selain itu Iklan SITTI terbukti juga membayar para membernya, loyalitas publisher dan member sangat terjaga dengan baik.

IKLAN PPC SITTI

Semenjak didirikan Oktober tahun lalu, kini SITTI mulai berani komersil. Memang belum berani 100% membayar setiap klik yang dihasilkan publisher namun cukup diacungi jempol dan layak didukung karena keberanianya yang sempat geger menantang Iklan PPC punya Google apalagi kalau bukan Google Adsense. Jumlah klik yang akan dibayarkan adalah 75% dari jumlah kliknya. Sementara 25% klik dianggap sebagai klik promosi. Pembatasan klik promosi ini bertujuan agar publisher tidak terlalu dibebani oleh program promosi ini dan minimum 75% dari klik SITTIZEN tetap menghasilkan keuntungan bagi publisher.

Untuk informasi tambahan, rata2 jumlah penghasilan setiap iklan yang di klik adalah Rp 350 s/d Rp 600. Sejauh ini saya juga belum bisa memberikan keterangan lebih banyak tentang tata cara pembayaran dari Sitti, Meski demikian infromasi yang saya dapat dari hasil browsing di internet, bahwa Iklan PPC Sitti juga sudah terbukti membayar melalui berbagai Bank di Indonesia.

Batas minimum payout atau pembayaran dari SITTI adalah Rp 100.000 dan masa waktu pengiriman pembayaran akan berjalan selama 60 hari. Artinya jika anda sudah mencapai batasan minumum pembayaran pada akhir bulan Agustus 2012, maka anda akan menerima pembayaran tersebut pada bulan Oktober 2012. Tentu lamanya tenggang waktu pembayaran ini, juga merupakan salah satu kelemahan dari sistim PPC SITTI.

Semoga informasi tentang Iklan PPC SITTI Sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense ini dapat bermanfaat untuk anda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger