Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , » Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Written By Trik Cari Duit on Minggu, 24 Februari 2013 | 20.23

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Sekarang ini masyarakat sudah mulai menyadari betapa pentingnya menabung di bank, karena semakin banyak uang yang ditabung maka akan semakin baik. Ada pepatah yang mengatakan “hemat pangkal kaya”, pepatah ini bermaksud apabila kita rajin menyimpan uang dan hidup secara sederhana dan tidak berlebihan maka pada akhirnya kita akan dapat menikmati hasil yang membahagiakan. Namun belakangan ini banyak kalangan masyarakat yang bingung memilih bank terbaik untuk menabungkan uang mereka, masalahnya memilih bank bukanlah persoalan mudah.

Memilih bank terbaik itu tidak jauh beda dengan memilih jodoh. Harus dicermati terlebih dahulu bibit, bebet, dan bobotnya. Oleh karena itu, posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog akan memberikan informasi mengenai salah satu Bank Terbaik di Indonesia yaitu, Bank Mandiri.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri merupakan Bank Terbaik di Indonesia. Karena bank tersebut merupakan salah satu dari BUMN di bidang keuangan / bank terbesar milik pemerintah. Sejak didirikan pada 2 Oktober 1998 dan mulai beroperasi pada 1999. Pendirian bank ini sebagai bagian dari restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk menyelamatkan perbankan dari krisis yang melanda Indonesia pada tahun 1998 silam. Pembentukan Bank Mandiri merupakan gabungan dari empat bank milik pemerintah, yaitu;
  • Bank Bumi Daya (BBD)
  • Bank Dagang Negara (BDN)
  • Bank Ekspor Impor (Bank Exim)dan
  • Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).
Keempat bank nasional diatas disatukan menjadi satu bank yang sekarang dikenal dengan nama Bank Mandiri. Keempat bank tersebut telah turut serta membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia. Hingga sampai sekarang ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun yang memberikan banyak kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Visi dan Misi Bank Mandiri

VISI

  • Menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.

MISI

  • Berorientasi untuk memenuhi kebutuhan pasar.
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional.
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi pemegang saham (stakeholder).
  • Melaksanakan manajemen yang terbuka.
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat serta lingkungan.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mempunyai komitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan untuk mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggannya, serta melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif dan responsif. Mereka ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.

Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Adapun Prinsip good corporate governance Bank mandiri yaitu, TIPCE: yang artinya;

TrustMembangun keyakinan dan sangka baik diantara pemegang saham dalam hubungan yang tulus dan terbuka .
IntegritySetiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji untuk menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
ProfessionalismBerkomitmen untuk bekerja secara akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
Customer fokusSelalu memprioritaskan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
ExcellenceMelakukan perbaikan serta pengembangan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik.

Penghargaan Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan perusahaan bank besar yang sudah terkenal dikalangan masyarakat, dan memiliki aset terbesar di Indonesia. Ini dibuktikannya dengan mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya menerima penghargaan Best Bank In Indonesia pada ajang Asia Money Best Domestic Bank Awards 2012 di Hong Kong pada tanggal 27 September 2012 lalu.

Bank Mandiri Best Bank In Indonesia

Selama perjalanan karirnya, Bank Mandiri memiliki selogan Terdepan, Terpercaya Tumbuh Bersama Anda, slogan tersebut bukan hanya sebatas kata-kata manis saja, hal itu terbukti dengan performanya yang semakin melonjak dari tahun ke tahun. Penghargaan yang diperoleh Bank Mandiri tersebut adalah seperti berikut:

  • Best Bank in Indonesia
  • Best Domestic Equity House
  • Best Domestic Debt House
  • Best Domestic Providers Of FX Services
  • Best Local Currency Cash Management Services (by currency)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Small (1st)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Medium (2st)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Large (2nd)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services – Small (1st)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services – Medium (3rd)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services – Large (2nd)
  • Best Overall Cross-Border Cash Management Services – Medium (2nd)
  • Best Overall Cross-Border Cash Management Services – Large (2nd)
Prestasi dari penghargaan diatas tersebut tergolong baik, dan dapat dikatakan sebagai refleksi kinerja dari Bank Mandiri sendiri. Performa kinerja dan penghargaan yang didapat akan terus meningkat, seiring dengan ditambahnya pogram-program kepeduliannya terhadap lingkungan sosial perusahaannya, Bank Mandiri tergolong banyak membantu dalam bidang Pendidikan, Kesehatan dan Kebudayaan selama bertahun-tahun adalah cerminan dari komitmen yang terus dipegangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bank Mandiri, Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.bankmandiri.co.id atau melalui kontak dibawah ini

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri:

PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA

Anda juga dapat menghubungi Mandiri Call yang melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu:



TVC Mandiri Corporate - Life In Mandiri 2012


Semoga informasi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini, dapat bermanfaat bagi Anda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger