Warung Online
Headlines News :
mas template
Home » , » Download Microsoft .NET Framework 4.5

Download Microsoft .NET Framework 4.5

Written By Trik Cari Duit on Senin, 18 Maret 2013 | 22.41

Download Microsoft .NET Framework 4.5 - Dari sebagian programmer pasti sudah mengenal yang namanya Microsoft .Net Framework. Mungkin ada yang bertanya-tanya Apa sih Microsoft .NET Framework itu? Secara singkat dapat diartikan bahwa Microsoft .NET Framework merupakan komponen yang dapat ditambahkan pada sistem operasi windows, yang menyertakan berbagai kerangka solusi-solusi program. Para programmer atau pembuat software bisa menggunakan berbagai kerangka yang ada di .NET Framework ini didalam softwarenya.

Sebenarnya Microsoft .NET Framework ini Request dari sahabat dirumah, daripada mubazir, mending sekalian Arif Poetra Yunar Blog share disini. Bagi sobat-sobat yang membutuhkan Microsoft .NET Framework, silahkan saja klik link download dari situs reminya yang sudah saya sertakan dibawah.

Microsoft .NET Framework

Download Microsoft .NET Framework 4.5


Microsoft .NET Framework Adalah kumulatif update yang berisi banyak fitur baru. Membangun secara bertahap seperti .NET Framework 2.0, 3.0, 3.5, 4.0, dan 4.5. Termasuk update servis kumulatif. Kinerja perbaikan WPF (Windows Presentation Foundation), termasuk waktu startup yang lebih cepat dan peningkatan kinerja untuk efek Bitmap. Fungsionalitas tambahan untuk WPF termasuk dukungan yang lebih baik untuk lini aplikasi bisnis, dukungan layar splash asli, dukungan DirectX pixel shader, dan kontrol WebBrowser baru.

The ADO.NET Data Services Framework terdiri dari kombinasi pola dan perpustakaan, yang memungkinkan data yang akan diekspos sebagai REST fleksibel (Negara Transfer) berbasis layanan data yang dapat dikonsumsi oleh klien Web dalam jaringan perusahaan atau di Internet . The ADO.NET Data Services Framework membuat penciptaan layanan data yang atas setiap sumber data. Sebuah model tampilan konseptual skema penyimpanan yang mendasari dapat dengan mudah terkena melalui integrasi kaya dengan ADO.NET Entity Framework. Layanan dibuat dengan menggunakan ADO.NET Data Services Framework, dan juga kompatibel Windows Live (dev.live.com) jasa, dapat dengan mudah diakses dari platform apapun. Untuk aplikasi client yang berjalan pada platform Microsoft, satu set librari klien disediakan untuk membuat interaksi dengan layanan data sederhana. Misalnya, .NET Framework berbasis klien dapat Menggunakan LINQ untuk query layanan data dan lapisan sederhana .NET Framework untuk memperbarui data dalam layanan.

System requirements

Supported operating systems: Windows 7 Service Pack 1, Windows Server 2008 R2 SP1, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2
  • Windows Vista SP2 (x86 and x64)
  • Windows 7 SP1 (x86 and x64)
  • Windows Server 2008 R2 SP1 (x64)
  • Windows Server 2008 SP2 (x86 and x64)
Hardware Requirements:
  • 1 GHz or faster processor
  • 512 MB of RAM
  • 850 MB of available hard disk space (x86)
  • 2 GB hard drive (x64)

Download Microsoft .NET Framework 4.5
Link=>> [ Here ]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Bisnis Hot
Bisnis Hot
 


Copyright © . Tips N Trik - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger